My Computer Spacification™

Di dalam Blog ini saya akan sedikit sharing sama teman - teman skalian tentang spesifikasi komputer yang saya gunakan di rumah,cukup standart tapi lumayan lah kalau buat komputer rumahan.

Specification info :

Processor yang saya gunakan pada komputer rumah saya adalah "Intel Core i5 Inside"  dan buat info lebih detail tentang Intel Core i5 silahkan click pada foto atau disini





 Untuk Motherbhoard saya menggunakan "Intel DH55PJ" 
 Untuk info Motherbhoard Intel DH55PJ sliahkan click pada foto atau disini









Untuk tampilan gambar agar lebih support saya menggunakan NVIDIA GeForce GT220
Detail Specifications :

Graphic Interface PCI-e 16x 2.0,Graphic Chipset INVidia GeForece GT220,Engine clock speed 800MHz,Memory Provided 1GB DDR3,Memory Bus 128 Bit,Memory Clock speed 625MHz,Display Output D-Sub,DVI,HDMI.


 Untuk casing saya menggunakan casing keluaran simbada "Sim Cool SC 817" 
 Detail Specification :
 - Power spply 420 watt 20 + 24 pin + 6 PCI-E
 - 4 Front USB Port
 - Front Audio Porty
 - 4 Cooling fan 
 Untuk info casing Sim Cool SC 817 silahkan click disni.


Untuk monitornya saya menggunakan "LG Flat Type w1953SE"
Untuk info LG Flat Type w1953SE silahkan click disini.



 Untuk Audio Speaker nya saya menggunakan "Simbada CST500N".




Untuk Memory Ram nya saya menggunakan "Kinston 4G DDR3"
Untuk info Kinston 4G DDR3 silahkan click disini.






 Dan Untuk Keyboard nya saya menggunakan keyboard keluaran "E blue - ORO + 2.4G Wireless Laser Keyboard Kombo" 1 set.
Untuk info Wireless Laser Keyboard Kombo silahkan click disini.





Gimana menurut teman -teman ??? Pokonya saya jamin spek ini udah cukup buat teman - teman yang suka Edit Foto ataupun main Game ... Demikian sharing saya mengenai Spesifikasi Komputer yang saya gunakan di rumah,smoga dapat membantu teman - teman yang pengen ngerakit komputer untuk di rumah.

Note : Untuk teman -teman yang mau sharing atau tanya - tanya silahkan tuliskan Komentar teman - teman di kotak komentar.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Setting LAN di Windows 7

Tugas Manajemen Umum 1 & 2